Blogger Banua Menuju Blogger Nusantara 2011

Ide Blogger Nusantara merupakan sebuah ide dari Kang Gempur Abdul Ghofur untuk mengumpulkan seluruh blogger nusantara bertajuk kopdar 1000 blogger , yang direalisasikan oleh Idblognetwork, TPC Surabaya. yang Insya Allah akan dilaksanakan di Surabaya dan tentunya ini ditujukan kepada Seluruh blogger Indonesia tentunya, Sebenarnya saya juga mau ikut dalam acara Blogger Banua Menuju Blogger Nusantara ini, tapi karena keterbatasan waktu sehingga saya tidak bisa ikut dalam acara ini, dan Blogger Banua Telah Mengadakan KOPDAR pada hari selasa tanggal 13 September 2011 lalu, dan perencanaannya dengan agenda blogger banua serta kesiapan para Blogger Banua menuju Blogger Nusantara di Surabaya 28-30 Oktober 2011 nanti. Saya berharap semoga para Blogger Banua yang ikut dalam acara Blogger Banua Menuju Blogger Nusantara 2011 bisa selamat sampai tujuan dan acaranya bisa berjalan lancar hingga akhir acara serta para blogger Banua yang ikut dalam acara ini bisa mendapatkan Ilmu yang bermanfaat dari hasil kopdar di acara Blogger Nusantara ini yang akan dilaksanan di kota surabaya nantinya. para Admin dari Blogger Banua ini yang yang sudah teregister di Blogger Banua ini adalah :
1. Muhammad Februriyanto (EBO)
2. Kaharuddin Eka Putra
3. Deni Aryanto
4. Shaleh
5. Ayead Tergaptek
Data saya dapatkan dari Link Blogger Banua Anggota Blogger Banua! Yang udah Register di bloggerbanua.com
dan inilah peserta sementara yang ikut dalam acara KOPDAR Blogger Banua Menuju Blogger Nusantara 2011

Berikut data sementara anggota yang memastikan diri ikut kedalam acara Blogger Banua Menuju Blogger Nusantara 2011

1. Isnaini Shaleh
2. Wilda Rezqie Hayati
3. Said Abdullah
4. Faiz Ezra
5. Miftah farid
6. M.Noor Aditya Rahman
7. Fiqi Tresna Hadi Pratama
8. Kaharuddin Eka Putra
9. Adittya Imansyah
10. shuwat liong
11. Ellisa Arianty
12. Fajeri Hidayat
13. Iwan Hidayat
14. Said Abdullah

Bagi Sahabat-Sahabat Blogger Banua yang ingin Ikut dalam acara Blogger Banua Menuju Blogger Nusantara 2011 hanya perlu mengeluarkan biaya sekitar 2x@Rp. 200.000 = Rp 400.000,- (PP) untuk 1 Orang Anggota. Untuk detail harga tiket bisa menghubungi saudara
Faiz Ezra di http://www.facebook.comprofile.php?id=100001979696746

Postingan ini dibuat Untuk mengikuti Kontes SEO ala Blogger Banua dengan Tema Blogger Banua Menuju Blogger Nusantara 2011 yang diadakan Oleh Admin Blogger Banua.

Category Article

What's on Your Mind...