HASIL BULUTANGKIS KEJUARAAN DUNIA 2011 CHEN JIN VS RAUL MUST WEMBLEY LONDON INGGRIS


Kejuaraan Dunia Bulutangkis Jalan Chen Jin Licin. Juara bertahan Chen Jin tanpa menemui kesulitan melangkah ke babak kedua Kejuaraan Dunia yang berlangsung di Wembley Arena London, Inggris. Pebulu tangkis tunggal putra yang diunggulkan di tempat keenam ini menang mudah atas pemain Estonia Raul Must 21-8, 21-10. 

Bagi Chen Jin, kejuaraan dunia ini menjadi momentum penting untuk membuktikan bahwa permainan dan penampilannya masih layak diperhitungkan untuk diandalkan di olimpiade 2012. Sebelumnya, seusai kejuaraan dunia di Paris 2010, permainan Chen Jin mulai merosot. 

Peringkatnya sempat melorot nyaris keluar dari 10 besar dunia. Untuk mengejar perhitungan angka untuk kualifikasi olimpiade 2012, Chen Jin harus bekerja keras memperbaiki peringkatnya. 

Pada ajang Singapura Open, Chen Jin seperti mendapat pertolongan dari rekannya Lin Dan dengan memberi gelar secara cuma-cuma tanpa bertanding di partai final dengan alasan sakit. 

Hasil nyatanya sebenarnya mulai terlihat di Premier Super Series Indonesia Open. Chen Jin gagal bersaing merebut gelar setelah dikandaskan pemain Jepang Sho Sasaki di babak perempat final.

Category Article

What's on Your Mind...