Menjelang Brasil Vs Jerman 10 Agustus 2011 Laga Persahabatan

Jelang Brasil vs Jerman 10 Agustus 2011 Laga Persahabatan. Pelatih tim nasional Brasil, Mano Menezes, kembali tak memanggil gelandang Ricardo Kaka (Real Madrid) dalam laga persahabatan melawan Jerman pada 10 Agustus. Menurut Menezes, kondisi Kaka belum prima untuk kembali ke tim nasional (timnas).

"Kami berada pada tahap bahwa kami mencari pemain yang dapat diandalkan dalam tahap transisi dan pemain yang dapat membantu hal ini. Saya selalu terang-terangan dari awal tentang masa depan tim. Hal ini bergantung pada penampilan (Kaka) sebagai pemain dan kebugarannya," kata Menezes.

"Tidak perlu bagi saya untuk memanggilnya dan mengujinya lagi. Kami memiliki parameter tertentu dan referensi untuk timnas. Saya pikir ini adalah gabungan yang tepat untuk membentuk tim yang kuat," sambungnya.

Menezes sebelumnya sudah tak memanggil Kaka pada turnamen Copa America lalu. Tanpa Kaka, "Selecao" kandas pada babak perempat final. (GL/FIFA)

Berikut daftar pemain Brasil lawan Jerman

Kiper: Julio Cesar (Inter Milan), Victor (Gremio)

Bek: Andre Santos (Fenerbahce), Daniel Alves (Barcelona), David Luiz (Chelsea), Dede (Vasco de Gama), Lucio, Maicon (both Inter Milan), Thiago Silva (AC Milan)

Gelandang: Elias (Atletico Madrid), Fernandinho (Shakhtar Donetsk), Ganso (Santos), Lucas Leiva (Liverpool), Lucas (Sao Paulo), Luis Gustavo (Bayern Munich), Ralf (Corinthians), Ramires (Chelsea), Renato Augusto (Bayer Leverkusen)

Penyerang: Alexandre Pato (AC Milan), Jonas (Valencia), Fred (Fluminense), Neymar (Santos), Robinho (AC Milan)

Category Article ,

What's on Your Mind...