Arsenal Buru Mario Goetze

Nasri akan dilepas bila Nasri keberatan dengan proposal kontrak baru yang diajukan. Arsene Wenger (AP Photo/Daniel Ochoa de Olza)

VIVAnews - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger dikabarkan akan berupaya mendapatkan Mario Goetze, wonderkid Borussia Dortmund, jika harus melepas Samir Nasri musim panas mendatang.

Seperti dikutip Goal, Wenger telah menyampaikan keinginannya mendapatkan Goetze kepada Stan Kroenke - pemilik saham mayoritas Arsenal. Pelatih asal Perancis itu yakin The Gunners membutuhkan dana untuk membeli Goetze.

Goetze masih berusia 18 tahun, tapi telah menjadi bagian penting sukses Dortmund meraih gelar Bundesliga musim ini. Ia diinginkan banyak klub, dan harganya tidak murah.

Wenger yakin Goetze satu-satunya pemain yang paling pantas menggantikan Nasri di lini tengah Arsenal. Namun, hingga saat ini Nasri masih belum memutuskan apakan akan meneken kontrak baru, atau meninggalkan Emirates Stadium.

Jika Nasri keberatan dengan proposal kontrak baru yang disodorkan Arsenal, Wenger akan menjualnya ke Inter Milan dengan harga £15 juta. Arsenal tidak ingin melapas Nasri, Juni 2012, tanpa mendapatkan dana sedikit pun.

Seluruh hasil penjualan Nasri akan digunakan juga untuk membeli Phil Jones, defender berusia 19 tahun, dari Blackburn Rovers.

Wenger meminta scout senior-nya mengamati Jones, ketika Blackburn menghadapi West Ham. Jika seluruh scout senior merekomendasikan Jones sebagai pemain layak dibeli, Wenger akan mencoba membuka perundingan dengan Blackburn. (adi)

• VIVAnews Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

View the original article here



Peliculas Online


Category Article , ,

What's on Your Mind...