'Rooney Pemain Kunci, Giggs Pemain Terbaik'

VIVAnews - Manajer Chelsea Carlo Ancelotti punya misi berat malam nanti. Menaklukkan tuan rumah Manchester United menjadi harga mati jika ingin berpeluang meraih gelar Premier League musim ini.


Chelsea saat ini masih tercecer tiga poin dari Iblis Merah yang memuncaki klasemen sementara Premier League. Dengan kata lain, kekalahan di Old Trafford akan semakin menipiskan peluang The Blues.


Karena itu, Ancelotti pantas meminta pasukannya untuk tampil garang meski harus bermain di kandang lawan. Selain itu, Ancelotti juga meminta pasukannya untuk waspada sepanjang pertandingan.


Ada dua pemain yang menurut Ancelotti akan menjadi kekuatan Iblis Merah, malam nanti. Dialah sang penyerang MU, Wayne Rooney dan gelandang penuh pengalaman, Ryan Giggs.


"Kami ingin memainkan sepakbola kami, tidak cuma mengontrol skill dan kemampuan mereka," ujar Ancelotti dilansir yahoosport, Minggu 8 Mei 2011 nanti.


"Rooney adalah pemain kunci United tapi di duel terakhir (Champions League), Ryan Giggs muncul sebagai pemain terbaik. Dia membuat tiga operan dan mereka mencetak tiga angka," tambah Ancelotti.


Usai duel lawan MU, Chelsea akan menjamu Newcastle United pada 15 Mei mendatang dan tandang ke markas Everton pada 22 Mei. Sedangkan MU masih harus bertemu dengan tuan rumah Blackburn Rovers dan menjamu Blackpool di laga pamungkas. (adi)


View the original article here


Category Article , , , ,

What's on Your Mind...